ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Free Back Link

agen bola online

search on my blog

Pep Guardiola Tak Tertarik di Milan

Pep Guardiola Tak Tertarik di Milan
Pep Guardiola Tak Tertarik di Milan


Pep Guardiola Tak Tertarik Melatih di Milan | Prediksi Bola - Pep Guardiola tidak tertarik menjadi pelatih  di Milan, menurut pemain bertahan tim Meksiko Rafael Marquez.

Bek tengah usia  33 tahun yang sudah bermain di bawah pelatih Spanyol di Barcelona selama dua tahun, dan telah mengkonfirmasi bahwa pelatih pemenang Liga Champions itu tidak akan berpikir untuk mempertimbangkan pindah ke Serie A.

"Saya telah bertemu dengan Pep beberapa kali selama tinggal di New York," katanya kepada Cadera SER. "Saya yakin dia akan kembali dalam sepak bola segera, dan saya pikir itu akan berada di Liga Premier. Seperti yang dilansir dari situs liga italia.

"Dia akan menjadi pelatih yang sempurna untuk Arsenal."

Sejauh ini informasi yang bisa dihimpun Prediksi Bola, Guardiola telah mengambil cuti selama setahun setelah memecahkan rekor nya di empat musim di Camp Nou, dan dirinya juga telah banyak  dikaitkan dengan sejumlah posisi untuk sepakbola di seluruh Eropa, termasuk di Rossoneri dan Manchester United.


See Also :
Informasi Terbaru | Berita Bola

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

ads by FBI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Pep Guardiola Tak Tertarik di Milan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://skorterkini.blogspot.com/2012/10/pep-guardiola-tak-tertarik-di-milan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 09 Oktober 2012