ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Free Back Link

agen bola online

search on my blog

Chelsea Tak Lagi Sepelekan Liga Europa

Chelsea Tak Lagi Sepelekan Liga Europa
Chelsea Tak Lagi Sepelekan Liga Europa | UEFA Liga Champion - Setelah gagal melaju di Liga Champions, manajer interim Chelsea, Rafael Benitez menegaskan jika ia tak akan menganggap enteng Liga Europa. Ia bertekad memburu trofi kasta kedua Eropa tersebut.

The Blues menjadi juara bertahan Liga Champions pertama yang tersingkir di fase grup setelah mereka gagal menyalip Shakhtar Donetsk dan Juventus. Kemenangan 6-1 atas Nordsjaelland di laga pamungkas pun hanya membawa mereka melanjutkan kiprah di Liga Europa.

"Orang bertanya-tanya apakah kami akan menganggap serius Liga Europa, namun setiap kompetisi adalah serius untuk kami. Kami akan melakukan yang terbaik. Ini bukan kompetisi terbaik dunia, namun jika Anda masuk final ini adalah kompetisi hebat. Jadi kami harus berusaha tampil bagus," ucapnya.

Benitez mengaku puas dengan performa Chelsea menghancurkan Nordsjaelland di Stamford Bridge. Ia pun memahami kekecewaan timnya tak bisa lolos dari fase grup, namun menyebut itu sebagai pertanda bagus bahwa anak asuhnya ingin tampil sebaik mungkin di masa depan.

"Ini lebih dari kemenangan, melainkan cara kami menang: karakter, sikap, intensitas, peluang. Saya sangat puas. Bisakah kami mengubah situasinya? Tidak. Yang bisa kami lakukan hanyalah berbenah dan bersiap untuk tantangan selanjutnya," tegas mantan manajer Liverpool itu. 




See Also :
Informasi Terbaru | Berita Bola

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

ads by FBI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Chelsea Tak Lagi Sepelekan Liga Europa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://skorterkini.blogspot.com/2012/12/chelsea-tak-lagi-sepelekan-liga-europa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Desember 2012