ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Free Back Link

agen bola online

search on my blog

Manchester City Inginkan Neymar

Manchester City Inginkan Neymar

Manchester City Inginkan Neymar | Prediksi Bola - Direktur olahraga Txiki Begiristain dikabarkan bahwa ia telah mengunjungi Brasil pekan lalu guna menegosiasikan transfer Neymar. Direktur olahraga Txiki Begiristain memimpin delegasi City yang terbang ke Sao Paulo pekan lalu dan menghabiskan dua hari untuk mengetuk pintu Santos. Banderol Santos untuk Neymar dipatok pada angka £32 juta. Tidak diketahui hasil pembicaraan, tetapi City memang sedang mencari tambahan kekuatan di lini depan setelah makin kehilangan kepercayaan kepada Mario Balotelli.

Menurut Skorterkini.com, Manchester City telah mengirimkan delegasi ke Negara Brasil untuk menemui direksi Santos FC dan membuka kemungkinan transfer bagi Neymar.

Striker 20 tahun yang digadang-gadang sebagai bintang masa depan itu menjadi aset paling berharga yang dimiliki Brasil saat ini. Chelsea dan Real Madrid sempat disebut-sebut sebagai klub yang paling meminati Neymar, tetapi kesepakatan tak pernah berbuah menjadi kenyataan.

See Also :
Informasi Terbaru | Berita Bola

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

ads by FBI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Manchester City Inginkan Neymar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://skorterkini.blogspot.com/2012/12/manchester-city-inginkan-neymar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 24 Desember 2012