ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Free Back Link

agen bola online

search on my blog

Isu Chelsea Panggil Shevchenko Jadi Pelatih

Isu Chelsea Panggil Shevchenko Jadi Pelatih

Isu Chelsea Panggil Shevchenko Jadi Pelatih | Prediksi Bola - Topik hangat seputar sepakbola ternyata tak hanya menyinggung soal pelatih baru Skuad Barcelona, (baca: profil pelatih barcelona sementara) namun pemain yang tak asing lagi bagi para bola mania seperti Andriy Shevchenko disebut-sebut akan kembali ke Chelsea sebagai pelatih.

Menurut lansiran skorterkini.com, Shevchenko dikabarkan bersedia untuk melatih di Cobham guna memenuhi lisensi kepelatihannya. Terkait Chelsea akan menggunakan jasanya masih belum tercuat ke permukaan ataupun dikalangan media olahraga lainnya.

 Di sisi lain, Roman Abramovich selaku pemilik klub kabarnya telah bertukar pembicaraan dengan Sheva terkait rencana pemberian peran di klub asal London.

Sebelumnya, Abramovich sendiri harus mengeluarkan uang sebesar 31 juta poundsterling saat ia membeli Shevchenko dari Milan pada tahun 2006.


See Also :
Informasi Terbaru | Berita Bola

Backlink Indonesia
Cara Cepat Meningkatkan Traffic, Pagerank, Pageviews, Alexa Rank Blog Dan Situs Website Anda Secara Gratis Dengan Backlink Otomatis. Buruan coba, Gratiss !!
http://kaumseni.blogspot.com

Skor Terkini - Berita Bola Terkini
Kumpulan artikel menarik, info pemain bola terbaik, profil pelatih, prediksi skor, preview match, bursa transfer pemain, update klasemen terbaru, berita dan informasi terkini seputar olahraga sepakbola. Visit now...
www.skorterkini.com

ads by FBI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Isu Chelsea Panggil Shevchenko Jadi Pelatih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://skorterkini.blogspot.com/2012/12/isu-chelsea-panggil-shevchenko-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 23 Desember 2012